Wednesday, August 13, 2014

Me, myself, and I

Halo, ini adalah blog ke-3 saya, setelah tumblr dan wordpress. 

Perkenalkan, saya Arimbi Shita Pramesty. 
Sunda tulen dari ayah dan ibu, punya adik cowo satu, punya suami juga satu (eh), berencana punya anak tiga (dua laki-laki dan satu perempuan, amin.)

Kamu bisa panggil saya : embi, mbi, arim, bimbi, shita, dan utun. 

Saya suka sekali berbicara, apa saja bisa kamu obrolkan dengan saya. Gosip, politik, kerjaan, bola, yoga, buku populer, fotografi, dll. 

Banyak teman juga bilang saya adalah 'tempat curhat' berjalan. Kamu bisa ceritakan apapun tentang kamu, dan saya siap menampungnya. Banyak orang pendiam yang tidak suka mengumbar perasaannya tapi akhirnya memilih mencurahkan perasaannya pada saya. Kadang hal ini bisa jadi berkah karena saya jadi punya banyak teman akrab, tapi bisa jadi bencana kalau yang melakukan ini lelaki(if you know what i mean?).

Sejak bisa membaca (umur 4 taun) saya tidak pernah melewatkan satu haripun tanpa membaca buku, terutama sebelum tidur. Waktu kecil sering ketiduran di meja belajar sambil baca buku, dan berakhir dengan harus digendong Ayah ke kasur.

Sejak awal taun 2014 ini rajin berolahraga, mulai dari senam aerobik, yoga, dan nge gym. Rajin makan sayur dan buah juga, dan rajin maskeran madu/susu. Rajin bobo minimal 7 jam sehari dan ga suka begadang. Rajin menggunakan sun block saat keluar rumah. Merawat diri bukan kebiasaan saya sejak dulu, belakangan ini jadi lebih sayang badan mungkin karena sadar, lebih baik merawat daripada mengobati loh.

Saat ini sedang sibuk sendiri dengan buku-buku IELTS, TOEFL, dan berbagai novel berbahasa Inggris, demi mengejar tes IELTS september/oktober ini. 

Sibuk juga hunting tips-tips dapetin beasiswa dan info-info kampus incaran, so jangan heran ya nanti isi blog ini bakal banyak rangkuman tips-tips beasiswa dan info-infonya.

Terkadang hidup itu sulit, tapi saya memilih untuk bahagia. Bahagia dengan apa yang sudah dimiliki, dan apa yang belum dimiliki biasanya segera datang. Cheers!




No comments:

Post a Comment